PERINGATAN HARI ANAK NASIONAL DI BANYUASIN

Pangkalan Balai, 18 Juli 2018

Peringatan Hari Anak Nasional (HAN) Kabupaten Banyuasin sangat meriah tidak kurang 350 PAUD di  Kabupaten Banyuasin ikut mengambil bagian dengan mengirim siswanya, rangkaian acara di isi dengan menyanyi, menari, Pembagian Kartu Identitas Anak (KIA) dan Seminar Printing (Seminar Pendidikan)

Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banyuasin melalui Dinas Pendidikan, Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata  (Disdikporapar) menggelar kegiatan penyelenggaraan pendidikan anak usia dini se Kabupaten Banyuasin. Kegiatan yang dibuka langsung oleh Bupati Banyuasin Ir. SA. Supriono

Hadir dalam rangkaian kegiatan Ketua TP PKK Kabupaten Banyuasin Bunda Karwana, S.E. Peringatan di gelar di Graha Sedulang Setudung (GSS) Kabupaten Banyuasin, Rabu (18/7/18)

Dalam sambutannya Bupati Banyuasin menerangkan bahwa ” Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) adalah pembinaan yang ditujukan kepada anak sejak lahir sampai dengan usia enam tahun yang dilakukan melalui pemberian rangsangan pendidikan untuk membantu pertumbuhan dan perkembangan jasmani dan rohani agar anak mempunyai kesiapan dalam memasuki pendidikan lebih lanjut” jelas  Bupati Banyuasin” ini.

Sementara, Selaku ketua Panitia acara kegiatan ini Zulkarnain, S.H.  mengungkapkan bahwa acara tersebut di hadiri oleh Bupati Banyuasin,Ketua DPRD Kabupaten Banyuasin dan Kejaksanaan Negeri Kabupaten Banyuasin, , Disdukcapil dan Lembaga Perlindungan Anak (LPN), dan Seluruh Pejabat eselon dilingkup Disdikporapar Kab. Banyuasin serta seluruh PAUD yang ada di Kabupaten Banyuasin sebanyak 350.

 

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*