Sartijab Drs. H. M. YUSUF, M.Si Plt. Kadisdikporapar Banyuasin

Pangkalan Balai, 8/1/18 Bertempat di ruang rapat Dinas Pendidikan Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Banyuasin, serah terima jabatan Plt. Kepala Dinas Pendidikan Pemuda Olahraga dan Pariwisata antara Dr. H. Harun Samsudin, S.Pd., MM dengan  Drs. H.M. Yusuf, M.Si selaku Plt. Kepala Dinas Pendidikan Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Banyuasin yang baru sebagaimana Surat Perintah Pelaksana Tugas Nomor : 800/180000111/BKPSDM/2018 tertanggal 4 Januari 2018 yang ditanda tangani Bupati Banyuasin S.A. Supriono, M.M. memerintah Drs. H.M. Yusuf, S.M.Si, disamping sebagai Asisten Administrasi Umum Setda Banyuasin, ditugaskan juga sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Banyuasin.

Semua eselon III dan IV, staf ASN dan Staf TPJP termasuk  Ka UPT Disdikdikporapar hadir, pada sambutannya Dr. H. Harun Samsudin menyampaikan beberapa item kegiatan baik yang telah dan akan dikerjakan di Disdikporapar, tidak luput dari perhatian pengangkatan dan pengukuhan kepala sekolah, sehabis sambutan dilakukan serah terima ditandai dengan penanda tangani sejumlah berita acara termasuk mobil dinaspun langsung diserahkan.

Setelah penanda tanganan berita acara serah terima dilanjutkan dengan sambutan Plt. Kepala Disdikporapar yang baru Drs. H.M. Yusuf, M.Si., Kepala Disdikporapar yang baru menekankan agar kekompakan dan keakrapan diantara pejabat dan staf terjalin dengan baik, kedisiplinan menjadi sorotan Kadisdikporapar, para pejabatn harus telah berada di dinas pukul 08.00 dan setiap hari Senin diadakan apel pagi dan setelah akan dilanjutkan evaluasi kegiatan di ruang rapat Kadis.

Terkait saber pungli, Kadisdikporapar menekankan agar mengutamakan pelayanan baik internal maupun kepada masyarakat sehingga tujuan pembangunan dibidang pendidikan dapat tercapai dan bekerjala dijalur yang telah ditetapkan.

Dibidang rohani tidak luput perhatian Kadisdikporapar yang baru, dia menyebut PTK malai dari PAUD (KB, SPS, TK, TPA, Kursus, PKBM), SD, SMP tidak kurang dari 11.286 orang termasuk pegawai, jika sekain persen saja sedang ada di Disdikporapar maka memerlukan sarana untuk beribadah, untuk itu Kadisdikporapar minta dukungan untuk membuat Mushollah di lingkungan Disdikporapar sebagai sudah ada beberapa Mushollah yang berdiri di lingkup OPD lainnya, acara berahir dengan pemberian ucapan selamat kepada Kadisdikporapar.

Berikut daftar nama Kepala Disdikporapar Kab. Banyuasin

1  Drs. Hasan Masri
2  Drs. Isnaini, M.Pd.
3  Drs. Sutrisno
4  Drs. H. Hairul Bahri, M.Ed
5  Drs. H. Darul Qutni Said
6  Merki Bakri, S.Pd., M.Si
7  Drs. H. Umur Usman
8  Dr. H. Sofran Nurozi, M.M
9  Dr. H. M. Harun Samsudin, S.Pd.,M.M
10  Drs. H. M Yusuf, M.Si. sejak 5/1/2018

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*