ARAHAN KADIN AHIR DAN AWAL TAHUN

Pangkalan Balai, 29/12/17 Kepala Dinas Pendidikan Pemuda Olaraga dan Pariwisata (Kadisdikporapar) secara meraton memberikan review tahun 2017 dan overview tahun 2018 terhadapat seluruh staf disdikporapar, pembinaan sekaligus review dan overview untuk Tenega Penyedia Jasa Pendidikan (TPJP) dilangsungkan hari Rabu, 27 Desember 2017 dan staf ASN pada Jumat, 29 Desember 2017 bertempat di ruang rapat Gedung B Disdikporapar Kab.Banyuasin.

Penekanan kedisiplinan merupakan awal pembicaraan mulai dari kehadiran ke tempat kerja, termasuk menghadiri rapat pembinaan sekaligus review 2017 dan overview 2018, Kadisdikporapar menekankan kekompakan kepada seluruh TPJP, keselarasan dalam berpakaian, tupoksi akan diberikan secara jelas seperti staf TPJP pada Bidang sayogianya pada bidang tersebut tidak bekerja pada Sekretariat, kehadiran dan jam pulang kerja sesuai waktunya, setiap Senin diadakan Apel, serta akan dijadwalkan rapat per staf pada esselon III.

Sedangkan pada rapat Jumat, 29 Desember 2017 terhadap seluruh staf ASN, Kadisdikporapar didamping 7 eselon III, masing-masing, 1. Plt. Sekretaris (Nopran), 2. Kabid Pembinaan PAUD dan Pendidikan Nonformal (Nopran), 3. Kabid Pembinaan Pendidikan Dasar (Harun Samsudin) , 4. Kabid Kebudayaan (Raden Gunawan), 5. Kabid Pembinaan Ketenagaan (PTK) (Zulkarnain), 6. Kabid Pemuda dan Olahraga (Sarnusi), 7. Kabid Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Baharuddin), serta dihadiri seluruh eselon III dan staf ASN, 80 orang ASN di Disdikporapar Kab. Banyuasin, lebih 90% ASN hadir dalam rapat pembinaan sekaligus review 2017 dan overview 2018 yang dipimpin langsung oleh Plt. Kadisdikporapar Kab. Banyuasin Harun Samsudin.

Disampaikan Kadisdikporapar bahwa pada tahun 2018 anggaran pada Disdikporapar dirasionalisasi dari Rp nex………………

 

 

 

 

 

 

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*