27 views

Mengenal Calon Pilot di Banyuasin

.               M. Azam (Jakarta)                   Syaiful Ilhamuddin (Maroke)     Rizqy Mahardika Paba (Banyuasin)

 

Pangkalan Balai, 15/9/17 sosok Rizqy Mahardika Paba belum banyak dikenal banyak masyarakat Banyuasin, sosok ini bakal calon pilot dari Royhle Flight Training Academy Dumaguete City ,  Provinsi Negros Oriental , Filipina

Putra ke 4 dari pasangan Bapak H. Komaruddin Paba, S.IP, M.Pd. guru SDN 28 Banyuasin III dengan ibu Cicih Kurniasih, S.Pd. guru SDN 15 Banyuasin III. Rizqy Mahardika Paba alumi SDN 5 Banyuasin III, SMPN 1 Banyuasin III dan alumni SMAN Plus 2 Banyuasin III 2017 dan sekarang sebagai mahasiswa Royhle Flight Training Academy.

Rizqy Mahardika Paba selama menjadi siswa pada SMAN Plus 2 Banyuasin III tergolong siswa yang hobby dalam seni, sebagian alat musik dia pelajari., Saat disdikporpar membicangi Pak Komar, sambil santai berapa disdkiporpar bertanya biaya untuk sekolah penerbangan di Filipina tersebut dengan malu-malu Pak Komaruddin sekitar 750 jt dalam 11 bulan, menutup pembicaraan ditanya soal doa dalam sholat Rowatip Pak Komar selalu berwirit, berdoa untuk kedua orangtua, dan selalu membaca Hasbunallah Wanikmal Wakil Nikmal Maula Wanikman Nasir (Cukuplah Allah menjadi Penolong kami dan Allah sebaik-baik Sandaran)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*